News Detail

Mantan Bupati Kepulauan Seribu Perkuat NasDem DKI

Mantan Bupati Kepulauan Seribu Perkuat NasDem DKI

  • 30 Mei 2021
  • 52
  • NasDem Jakarta
  • Husein Murad
  • Hasan Aminudin

JAKARTA (30 Mei): NasDem DKI Jakarta mempunyai 'taring' baru dengan bergabungnya mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad. Keputusan Husein disambut baik seluruh kader NasDem di Ibu Kota.

"Pada hari ini, detik ini, Husein Murad, telah berikrar dan akan berkhidmat dengan DPW NasDem DKI," ujar Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminudin, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/5)  di arena Rakorwil NasDem DKI Jakarta.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino ikut menyaksikan acara penerimaan Husein sebagai kader NasDem. Wibi bahkan memberikan jaket partai kepada Husein sebagai tanda sah bergabung dengan Partai NasDem. 

Husein diharapkan bisa membuat taring NasDem DKI makin tajam. Semua kader NasDem yang ikut dalam acara pengesahan Husein mengaku senang.

"Alhamdulilah. Selamat datang," gemuruh kader lain di dalam ruang acara.

Bergabung dengan keluarga besar Partai NasDem DKI Jakarta, membuat Husein Murad merasa bersyukur.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, dapat diterima di tengah-tengah orang-orang terhormat, keluarga besar NasDem DKI Jakarta,” kata Husein Murad dalam sambutannya yang didampingi Hasan Aminuddin dan Wibi Andrino.

Husein Murad mengakui sudah 40 tahun mengabdi di birokrasi, mulai dari Lurah, Camat, Sekretaris Kota, Wakil Wali Kota, Wali Kota Jakarta Utara, dan terakhir sebagai Bupati Kepulauan Seribu.

Dia mengatakan, dengan berbekal pengalaman sebagai birokrat, dan tentunya terbiasa berada di tengah masyarakat, maka saat diberikan kesempatan bergabung dengan Partai NasDem, Husen Murad ingin kembali berbuat untuk masyarakat.

“Ketika diberi kesempatan untuk bergabung dengan partai yang besar ini (Partai NasDem), maka saya merasa dapat meneruskan pengabdian saya kepada masyarakat. Mudah-mudahan saya bisa memberikan, sekecil apapun untuk bangsa dan negara ini melalui Partai NasDem,” pungkas Husein.(RO/*)