News Detail

Ribuan Warga Lebak Dapat Daging Kurban dari Asep Awaludin

Ribuan Warga Lebak Dapat Daging Kurban dari Asep Awaludin

  • 21 Juli 2021
  • 38
  • NasDem Banten
  • Asep Awaludin

RANGKASBITUNG (21 Juli): Wakil Ketua Bidang Maritim DPW NasDem Banten, Asep Awaludin membagikan daging kurban untuk ribuan warga di Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (20/7).

Asep Awaludin yang kerap disapa Kang Asep menyebutkan, pada Hari Raya Idul Adha kali ini ia membagikan kurban berupa sapi satu ekor, kerbau tiga ekor, dan kambing 59 ekor.

“Alhamdulillah, sekitar 1.200 warga di Desa Muara bisa mendapatkan daging kurban ini. Semoga ini bisa bermanfaat apalagi saat ini kita sedang di masa sulit sebagai dampak pandemi Covid-19,” kata dia.

Sebagai pengurus DPW NasDem Banten, lanjut Kang Asep, selain ibadah ini juga sebagai bentuk kepedulian kader NasDem.

“Rasa saling membantu dan berusaha hadir di tengah warga yang membutuhkan merupakan sebuah keharusan untuk kita semua agar yang kekurangan bisa terbantu,” tambahnya.

Kang Asep menyebutkan mekanisme pendistribusian diantar ke rumah warga oleh panitia, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sadam, penerima daging kurban dan juga perwakilan untuk wilayah RT 17 Desa Muara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem khususnya Kang Asep.

“Saya sangat berterima kasih sama Kang Asep atas kepeduliannya terhadap kami. Saya ngambil 40 bungkus untuk dibagikan ke warga. Beliau (Kang Asep AW) setiap tahun juga selalu berkurban,” ungkapnya.(RO/*)