News Detail

Aklil dan Sopian Raih Dukungan NasDem di Pilkada Kota Pangkal Pinang

Aklil dan Sopian Raih Dukungan NasDem di Pilkada Kota Pangkal Pinang

  • 03 Januari 2018
  • 113
  • DPP NasDem

JAKARTA, (3 Januari): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memastikan dukungannya kepada pasangan Maulana Aklil, S.IP., M.Si dan Muhammad Sopian dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 Aklil dan Sopian menerima langsung Surat Keputusan DPP Partai NasDem model B1 KWK berisi dukungan yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Gedung DPP Partai NasDem, Rabu (3/1).

Aklil yang sudah berkecimpung dalam beberapa Pilkada Pangkal Pinang termasuk menang di tahun 2008 sebagai Wakil Walikota ini dipinang Partai NasDem menjadi Calon Walikota Pangkal Pinang setelah melewati mekanisme yang ada termasuk pendaftaran dan survei.

"Alhamdulillah kalau dari segi survei kita menempati posisi teratas, kita tidak boleh takabur, jumawa, tetap berupaya menjaga suara kita dan bersemangat meraih kemenangan ini," kata Aklil.

Pasca menerima SK dukungan dari Partai NasDem, Aklil dan Sopian akan segera melakukan konsolidasi dengan partai pendukung lainnya termasuk para relawan yang militan untuk menguatkan barisan dan menjalankan strategi pemenangan Pilkada Pangkal Pinang.(*)