News Detail

NasDem Dukung Kadernya di Pilbup Bangka

NasDem Dukung Kadernya di Pilbup Bangka

  • 03 Januari 2018
  • 288
  • DPP NasDem

JAKARTA, (3 Januari): Bupati Petahana Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung Ir. H. Tarmizi Saat, M.M. dipastikan mendapat dukungan Partai NasDem untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bangka periode 2018-2023 yang akan berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Amri Cahyadi.

Kepastian ini didapat setelah keduanya yang didampingi Ketua DPD NasDem Kabupaten Bangka Hendra Astra Jaya menerima Surat Keputusan DPP Partai NasDem di Jakarta, Rabu (3/1). 

H. Tarmizi merupakan Bupati Petahana yang masih dibutuhkan masyarakat Bangka. Hal ini tercermin dari tingginya elektabilitas dan popularitas yang diperoleh Tarmizi dari hasil survei yang dilakukan 5 lembaga survei berbeda.

"Alhamdulillah sudah kira-kira dari 4 bulan lalu mendapatkan rekomendasi dari DPP," kata Hendra.

Pada Pemilihan Bupati Bangka tahun ini Partai NasDem akan mengusung kadernya sendiri yang diproyeksikan berdampingan dengan Amri Cahyadi.

Ditambahkan Hendra, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia di Kabupaten Bangka.

"Kita akan rapat koalisi terlebih dahulu," ujar Hendra.

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) H. Datuk HA Ramli Sutanegara memastikan bahwa pasangan yang diusung Partai NasDem adalah yang dapat membawa perubahan di negeri ini.

"Kita akan mensosialisasikan program pokok apa yang ingin dibuat calon kita sehingga akan ada perubahan yang semakin baik," pungkas Datuk.(*)