News Detail

NasDem Bojonegoro Masih Buka Pendaftaran Caleg Berjiwa Restorasi

NasDem Bojonegoro Masih Buka Pendaftaran Caleg Berjiwa Restorasi

  • 29 Mei 2018
  • 295
  • NasDem Bojonegoro


BOJONEGORO, (29 Mei): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bojonegoro, Alham M Ubey memastikan hingga hari ini NasDem Kabupaten Bojonegoro masih membuka pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2019.

Alham mengatakan, Bappilu NasDem Kabupaten Bojonegoro masih memberi kesempatan kepada para tokoh Bojonegoro, untuk menjadi anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupeten Bojonegoro.

“Kita masih membuka pendaftaran bagi para tokoh Bojonegoro yang ingin menjadi wakil rakyat Bojonegoro. Silakan mendaftar. NasDem tetap tanpa mahar,” ujarnya.

Alham juga menambahkan bahwa NasDem, berusaha menjaring bakal caleg sebanyak-banyaknya.

"Tim Bappilu yang akan melakukan seleksi kepada mereka, untuk mendapatkan Caleg yang betul-betul berjiwa restorasi,” tambahnya.

Alham atau yang akrab disapa Kang Alham juga menjelaskan, sampai sejauh ini, sudah cukup banyak tokoh yang mendaftar di Partai NasDem. Ada tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, pengusaha, juga ada dari kalangan birokrasi yang pensiun dini.

Laki-laki mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro tersebut menjelaskan, dengan banyaknya para tokoh yang mendaftar ke Partai NasDem, menunjukkan bahwa NasDem sudah mendapat tempat di hati rakyat.

“Karena NasDem politik tanpa mahar, maka yang akan kita usung menjadi Caleg pada Pileg 2019 nanti ya tokoh-tokoh pilihan. Tokoh yang benar-benar berjiwa restorasi,” jelasnya.

Ditambahkan Kang Alham, jika Bojonegoro maju, maka para tokoh Bojonegoro tidak abai apalagi apatis terhadap politik.

“Saya berharap para tokoh agama yang selalu berjuang amal ma’ruf nahi mungkar, ramai-ramai ikut daftar sebagai Bacaleg Partai NasDem,” tutupnya.(*)