News Detail

Senangnya Warga Cikiwul Bekasi Ngopi Sore Bareng Bang AAL

Senangnya Warga Cikiwul Bekasi Ngopi Sore Bareng Bang AAL

  • 07 Januari 2019
  • 2728
  • NasDem Kota Bekasi
  • Alfattah
  • Asep Saputra
  • Lucky Hakim
  • Calon Legislatif


BEKASI (7 Januari): Tiga caleg Partai NasDem, Alfattah, Asep Saputra dan Lucky Hakim kembali menyapa warga.  Trio yang dikenal publik sebagai Bang AAL ini berbincang bersama warga sambil menikmati kopi sore di kawasan RT 02 RW 02, Cikiwul, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (6/1).


Tiada kata lelah dan putus asa bagi ketiganya untuk selalu menyediakan waktu bersosialisasi menyapa warga masyarakat di Kota Bekasi.  Alfattah bersama Caleg DPR RI Lucky Hakim serta Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Saputra kembali turun untuk menyerap aspirasi warga.


Warga khususnya di daerah pemilihan 3 Kota Bekasi meliputi Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang sangat antusias menyambut ketiga calon anggota dewan yang diusung Partai NasDem ini. 


“Acara dikemas dalam konsep kebersamaan, saling kenal lebih dekat dan tanya jawab langsung ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Alfattah kepada partainasdem.id.

Alfattah yang sudah beberapa kali mengunjungi langsung warga Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang ini tampak sudah sangat akrab dengan warga di dapilnya itu, bahkan ibu-ibu dan bapak ada yang menyebut Alfattah mirip artis Ello (Marcello Tahitu).


“Inilah yang diharapkan warga masyarakat, bahwa caleg yang akan didukungnya bisa bertatapan dan berkenalan serta berbincang langsung dengan warga setempat, mendengar keluhan dan juga harapan-harapan mereka, di mana selama ini belum pernah terjadi moment demikian,” tambahnya.

Asep Saputra sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan memberikan pencerahan kepada warga terkait bagaimana memilih calon anggota dewan yang tepat dan bermaslahat.


“Pilihan pada calon anggota dewan yang benar-benar sudah bekerja untuk rakyat. Serta yang sungguh-sungguh dapat menjadi pembawa suara aspirasi warga masyarakat yang telah memilihnya,” kata Asep yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi.

Senada dengan keduanya, politisi yang kini bergabung dengan NasDem Lucky Hakim menjelaskan bahwa hak rakyat di dapilnya akan diperjuangkan sampai ke tingkat nasional.


 Kedatangannya kali ini dimanfaatkannya untuk mengedukasi masyarakat. Lucky menerangkan seputar penggunaan APBN yang harus bisa berpihak untuk kepentingan warga Cikiwul ini yang juga bagian dari masyarakat Indonesia. Lucky pun sudah merencanakan apabila masih dipercayakan untuk menjadi wakil rakyat, akan menjadikan Cikiwul sebagai tempat resesnya.


Warga yang belum mengerti arti dari APBN dan 'reses' tersebut, kini paham setelah dijelaskan oleh Lucky.  Kegiatan yang terasa begitu dekat dan hangat tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dengan warga yang tampak begitu bergembira.(*)