News Detail

Shinta Melodiyana Ajak Anak Muda dan Perempuan Raih Prestasi dan Jauhi Narkoba

Shinta Melodiyana Ajak Anak Muda dan Perempuan Raih Prestasi dan Jauhi Narkoba

  • 06 Maret 2019
  • 1552
  • NasDem Yogyakarta
  • Shinta Melodiyana Putri
  • Calon Legislatif



YOGYAKARTA (6 Maret): Caleg DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nomor urut 4 Shinta Melodiyana Putri mengajak anak-anak muda untuk menggapai masa depan emas bagi pribadi dan bangsa dengan meraih berbagai prestasi dan menjauhi narkoba.


Hal tersebut diungkapkan putri seniman musik yang juga mantan anggota DPR RI, almarhum Ambar Polah Tjahyono dalam forum diskusi di Malioboro Mall, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.


“Saya tidak akan pernah lelah untuk terus mengingatkan bahwa masa depan bangsa ada di tangan generasi muda. Mari kita isi terus waktu kita dengan kegiatan yang positif demi masa depan kita sendiri dan Bangsa tentunya,” kata Shinta.

Shinta juga mengajak generasi muda Indonesia untuk senantiasa penuh rasa optimistis. Menurutnya, untuk memulai sesuatu harus didasari pada pikiran positif. Apalagi menurutnya era digital saat ini sangat membantu dalam berbagai hal positif.


“Saya bercerita kalau saya isi waktu biasanya dengan bekerja dan mengasah kreativitas kita di hal-hal positif. Daripada uang untuk beli hal-hal yang tidak berguna dan merusak diri, lebih baik, uang yang kita dapatkan untuk ditabung dan berwirausaha deh,” katanya.

Ketua Bidang Perdagangan, Perindustrian dan BUMN HIPMI Jaya ini mendorong anak muda untuk mulai memperhatikan investasi di masa depan untuk jangka panjang.


Senada dengan presiden Jokowi, Shinta pun mengajak kepada perempuan-perempuan Indonesia untuk tetap memiliki passion dan menghasilkan banyak karya untuk masyarakat dan bangsa.


“Ingat ya jangan jadi anak muda yang manja. No manja-manja okay. Kita anak muda dan khususnya perempuan-perempuan harus terus punya daya juang dan mandiri,” tegasnya.(*)