News Detail

Syarif Ingin Kursi DPRD Mempawah Bertambah

Syarif Ingin Kursi DPRD Mempawah Bertambah

  • 19 Maret 2019
  • 3121
  • NasDem Mempawah
  • Syarif Abdullah Alkadrie
  • Calon Legislatif



MEMPAWAH (19 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menggelar diskusi dan silaturahmi bersama kader di Kantor DPRD Kabupaten Mempawah, Jl. Raden Kusno, Terusan, Mempawah Hilir, Kalimantan Barat (Kalbar),  Senin (18/3).


Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalbar, H Syarif Abdullah Alkadrie, dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Mempawah,  Darwis. 


Pada pertemuan tersebut Syarif mengatakan rasa bangganya terhadap DPD Partai NasDem Mempawah. Sebab, dengan empat kursi sedikit lebih leluasa memperjuangkan aspirasi daerah. Syarif berkeinginan agar Partai NasDem Mempawah bisa meningkat lagi.


Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan kader-kader Partai NasDem di Kabupaten Mempawah.


"Perjuangan dan gerakan harus sistematis guna memudahkan meraih apa yang dicita-citakan," pesannya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kader Partai NasDem diberikan pembekalan terkait pemilu, agar mereka dapat memahami serta mengevaluasi Pemilu 17 April 2019. Dengan adanya silaturahmi dan konsolidasi tersebut, maka diharapkan target pada tahun 2019 bisa ditingkatkan lagi.


Syarif Abdullah tidak lupa mengapresiasi kerja keras semua kader dalam perjalanan bersama NasDem hingga saat ini. Semua dinilai telah memberikan yang terbaik. Sebagai anggota legislatif telah menunjukkan kinerja yang memuaskan di baik di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Mempawah. (Mustofa/*)