News Detail

NasDem DIY Gelar Kampanye dan Apel Siaga

NasDem DIY Gelar Kampanye dan Apel Siaga

  • 12 April 2019
  • 564
  • NasDem DIY
  • Subardi
  • Calon Legislatif


GUNUNGKIDUL (12 April): Partai NasDem menggelar kampanye sekaligus Apel Siaga di Lapangan Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta, Kamis (11/4). Kampanye penutup itu dihadiri ribuan orang, mulai dari fungsionaris Partai NasDem Yogyakarta, relawan dan simpatisan.


Ketua DPW NasDem Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), H Subardi, dalam orasinya mengajak masyarakat untuk konsisten mendukung Jokowi dan  melaksanakan gerakan perubahan yang dicanangkan Partai NasDem. 


”Mari sukseskan amanah rakyat dan melakukan gerakan restorasi untuk perubahan yang lebih baik bagi kemajuan negara Indonesia,” ajak Subardi.

Mbah Bardi, begitu Subardi akrab disapa juga mengajak masyarakat dan simpatisan memenangkan Partai NasDem agar bisa melaksanakan secara maksimal aspirasi dan kehendak rakyat. 


NasDem yang baru dua kali mengikuti pemilu  merupakan partai baru yang telah menyiapkan para wakilnya untuk mengemban kehendak rakyat. Partai NasDem melaksanakan restorasi tidak dengan frontal, tetapi dengan elegan dan berlandaskan pada tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila.


”NKRI adalah harga mati karena negara kita mengutamakan persatuan dan keutuhan bangsa,” kata Mbah Bardi.

NasDem sebagai partai koalisi pendukung Jokowi akan terus berjuang untuk melaksanakan perubahan demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Meskipun termasuk partai baru, Subardi mengajak simpatisan untuk meraih suara secara maksimal. Dengan memenangkan suara partai, akan lebih mudah untuk mewujudkan aspirasi rakyat. 


”Harus menjadi wakil rakyat yang amanah dan memberi kontribusi yang nyata untuk masyarakat,” kata Mbah Bardi yang juga Caleg DPR RI nomor urut 5 dari Dapil DIY.

Dia juga mengajak masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos pada tanggal 17 April 2019 dan tidak golput. (*)