News Detail

Nehemia Elopore Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Yahukimo

Nehemia Elopore Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Yahukimo

  • 22 Mei 2020
  • 383
  • NasDem Papua
  • Nehemia Elopore

DEKAI (21 Mei): Nehemia Elopore dari Partai NasDem resmi dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Yahukimo, Papua, periode 2019-2024.

Nehemia bersama 35 anggota DPRD Yahukimo yang dilantik melalui video conference di dua tempat yakni di Dekai, Ibukota Yahukimo dan di Grand Abe Hotel, Kota Jayapura, Papua, (18/5) lalu. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada kader dan pendukung Partai NasDem," ujar Nehemia melalui partaiNasDem.id, Kamis (22/5).

Ketua DPD Partai NasDem Yahukimo itu mengatakan, dengan diambilnya sumpah janji jabatan dan sudah dilantiknya bersama anggota DPRD dari partai lainnya, maka NasDem siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Yahukimo dan menjadi mitra pemerintah.

"Kami sudah diambil sumpah, janji dan kami siap memperjuangkan aspirasi rakyat dan mengawal sama-sama pembangunan untuk lima tahun ke depan ini," katanya.

Legislator NasDem itu menyebutkan, dengan dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD Yahukimo maka dengan harapan besar akan bekerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan selama lima tahun mendatang.

"Pemerintah dan kami (DPRD) harus kerja sama untuk ke depan. Itu harapan kami dari Partai NasDem," imbuhnya. 

Menurut Nehemia, Yahukimo merupakan wilayah yang sangat luas dengan 51 distrik dan 517 kampung. Untuk membangun daerah yang luas itu membutuhkan kerja sama dan DPRD harus menjadi mitra pemerintah untuk membangun daerah tersebut.

"Kami harap secepatnya definitif supaya dana Covid-19 ini kita bisa kawal bersama dalam melawan pandemi ini," harapnya.(PL/HH/*)