News Detail

Haji Charles Bagikan Paket Sembako untuk PWI Jember

Haji Charles Bagikan Paket Sembako untuk PWI Jember

  • 23 Mei 2020
  • 29
  • Fraksi NasDem
  • Charles Meikyansah

JEMBER (23 Mei): Melalui video call, Legislator NasDem, Haji Charles Meikyansah (HCM) menyapa kawan-kawannya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember, di Cafe Tega' Lurus, Jalan Jawa No 70, Jember, Jumat (22/5). Sekitar 40 insan pers di Kabupaten Jember, Jawa Timur hadir saat itu.

Pada kesempatan tersebut, H Kamil Gunawan, orangtua angkat Haji Charles yang sekaligus Ketua Forum Komunikasi FKK HCM, mewakili H Charles Meikyansah memberikan 73 paket sembako yang diwakilkan Sigit, Hari Setyawan, dan Cak Kustiono Musri (Aktivis LSM).

Bantuan tersebut secara spesifik diberikan kepada PWI Jember sebanyak 30 paket, perwakilan wartawan televisi sebanyak 13 paket, Cak Kustiono Musri 10 paket, Jumadi Made (Aktivis LSM) 10 paket, Hari Setyawan 10 paket dan Faris 10 paket.

"Mudah-mudahan bermanfaat.  Mohon maaf apabila ada kekurangan di sana-sini. Mohon maaf juga apabila belum bisa hadir secara fisik di tengah-tengah kawan-kawan sekalian. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Salam dari saya, Charles Meikyansah dan keluarga" kata Charles.

Pada kesempatan yang sama, H Kamil Gunawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan pada kesempatan tersebut. Dia sekaligus melaporkan, sudah lebih dari 7500 paket sembako disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Jember dan Lumajang.

"Sudah lebih dari 7500 paket disalurkan HCM untuk masyarakat Jember dan Lumajang. Ada keluarga besar HCM yang kemarin bersama sama memenangkan Charles, ada juga bagian untuk alim ulama', tokoh masyarakat, pengurus Nahdlatul Ulama', DPD NasDem Jember dan Lumajang, para lansia, masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19, dan yang hari ini terakhir disalurkan kepada teman teman PWI," kata tokoh masyarakat Jember sekaligus pengusaha tersebut.(*)