News Detail

NasDem Konsolidasi Targetkan Sapu Bersih Pilkada Se Sulsel

NasDem Konsolidasi Targetkan Sapu Bersih Pilkada Se Sulsel

  • 04 Juli 2020
  • 53
  • NasDem Sulsel
  • Syaharudin Alrif

MAKASSAR (4 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar konsolidasi terkait Pilkada Serentak dan Perampungan e-KTA di Kantor DPW NasDem Sulawesi Selatan, Makassar, Sulsel, Sabtu (4/7).

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut di antaranya Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Calon Walikota Makassar, Danny Pomanto, Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, Tobo Haiuruddin, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink, Ketua Garnita NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi serta seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD se Sulsel. 

Dalam kesempatan tersebut, Syaharuddin mengatakan di Pilkada 2020 NasDem menargetkan menang besar.  Maka itu Syahar, begitu Syaharudin Alrif akrab disapa, mengajak seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD se Sulsel untuk bekerja lebih keras guna meraih kemenangan besar Partai NasDem di Sulsel.

“Target kita menang di seluruh Pilkada 2020 se Sulsel ini. Kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020. Bersatu, Berjuang, Menang,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. 

Syahar menambahkan menyambut Pilkada 2020, survei menunjukkan tren Partai NasDem cukup bagus. Maka itu Syahar mengimbau kepada seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD se Sulsel untuk terus bekerja merebut kemenangan. 

“Seperti di Makassar, kita telah sepakati Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap. Tinggal seluruh kekuatan kita dimaksimalkan kerja kerjanya. Kita akan menangkan DP-Fatma di Kota Makassar ini,” tegas Syahar disambut tepuk tangan kader NasDem.

Pada Pilkada Serentak 2020 sebanyak 12 kabupaten/kota dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan pilkada.

Ke 12 kabupaten/kota tersebut adalah Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Bulukumba, dan Kabupaten Selayar.(Fer/*).