News Detail

Davin Kirana Bertemu Pekerja Migran asal Indonesia di Malaysia

Davin Kirana Bertemu Pekerja Migran asal Indonesia di Malaysia

  • 16 Januari 2019
  • 3073
  • NasDem Jakarta
  • Davin Kirana
  • Calon Legislatif

MALAYSIA (16 Januari): Davin Kirana, caleg DPR RI Partai NasDem Dapil DKI Jakarta II nomor 2 siap berbakti kepada negeri. Tekadnya adalah mampu ikut memuliakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) melalui tugas dan fungsi parlemen.


Hal tersebut terlihat terang saat Davin berkunjung ke Petaling Jaya, Malaysia, Senin (14/1). Dia bertemu dengan sejumlah tenaga kerja asal Indonesia yang ada di perantauan untuk dapat saling berbagi kisah kasih dan menyerap berbagai aspirasi secara langsung dari masyarakat.


“Senang sekali bersilaturahmi dengan para pekerja migran Indonesia. Mereka berkontribusi besar bagi pembangunan bangsa,” tulis Davin di akun instagram resminya.

Menurut Davin, demi keluarga dan masa depan, para pekerja asal Indonesia ini berani mengambil resiko bekerja di luar negeri. Hidup jauh dari kampung halaman, keluarga dan kawan-kawan.


“Ini sebuah pilihan yang berani,” katanya.

Davin mengungkapkan, meski masih berusia sangat muda, dirinya tak mampu menyembunyikan perasaan pedulinya terhadap kehidupan dan masa depan pekerja migran asal Indonesia itu. Davin akan memperjuangkan misi mulianya itu melalui pencalonannya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.


“Saya ingin membantu memperbaiki nasib mereka dan memastikan supaya hak-hak sebagai pekerja migran terlindungi,” tandasnya.(*)