News Detail

NasDem Banten Lanjutkan Tradisi Bagi Alquran

NasDem Banten Lanjutkan Tradisi Bagi Alquran

  • 11 Februari 2019
  • 2269
  • NasDem Banten
  • Wawan Iriawan
  • Calon Legislatif

TANGERANG (11 Februari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten  Wawan Iriawan membagikan Alquran ke warga Tangerang yang berada di posko pemenangan WIN Curug, Kabupaten Tangerang. 


Program bagi-bagi 100.000 Alquran ini dikatakan oleh Wawan merupakan komitmen NasDem menjadi partai nasionalis religius.  Kegiatan ini dilakukan Partai NasDem Banten melalui Majelis Rahmatan Lilalamin.  


“Kegiatan ini akan terus kita jalankan untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat” terang Wawan.

Lebih lanjut wawan juga menambahkan bahwa di zaman modern ini  Alquran seringkali ditinggalkan, baik oleh orang tua, remaja, maupun anak-anak. Mereka lebih memilih menggunakan ponsel pintar daripada  mempelajari Alquran.


“Alquran sudah mulai ditinggalkan oleh orang tua, remaja, anak-anak yang lebih memilih handphone daripada membaca Alquran. Dengan adanya program ini semoga bisa memotivasi untuk tidak melupakan akhirat dan tidak mementingkan urusan duniawi,” ungkap Wawan.

Di sela-sela kunjungannya ke warga, Wawan juga membagikan karung serba guna yang sudah berbalut NasDem untuk warga Curug Tangerang.(*)