News Detail

Caleg NasDem Kota Depok Gencarkan Pengobatan Gratis

Caleg NasDem Kota Depok Gencarkan Pengobatan Gratis

  • 15 Maret 2019
  • 3803
  • NasDem Kota Depok
  • Linda Lesvritha
  • Fanny Lorens
  • Calon Legislatif



DEPOK, (15 Maret): Caleg NasDem Kota Depok Linda Lesvritha bersama Caleg Provinsi Jawa Barat Fanny Lorens melakukan aksi sosial pengobatan gratis, di Rt (04/01) Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (14/3).


Dalam sambutannya Linda berharap, pengobatan gratis yang dilakukan Partai NasDem Kota Depok, dapat bermanfaat bagi warga sekitarnya, khususnya daerah pilihan Cipayung, Sawangan, Bojongsari, Kota Depok.


“Saya melihat antusiasme masyarakat begitu besar terhadap program dari Partai NasDem tentang pengobatan gratis ini, terutama ibu-ibu dan manula yang begitu mengharapkan adanya pengobatan gratis. Apalagi obat-obatan yang diberikan adalah obat-obatan yang bagus, dokter yang bagus, dan tim kerja yang bagus dari kita Partai NasDem di Kota Depok ini,” kata Linda penuh semangat seperti dikutip dari suarapers.com.

Begitu juga halnya dengan dokter Sofyan, Tim Sukses sekaligus dokter di setiap aksi pengobatan gratis tetap semangat dalam menjalankan tugas bersama para caleg dari berbagai dapil di Kota Depok.


“Hal yang kita lakukan ini bagian dari sosialisasi Partai NasDem kepada masyarakat. Partai NasDem akan hadir di tengah-tengah masyarakat. Saat masyarakat membutuhkan bantuan dalam bentuk aksi sosial pengobatan gratis, NasDem hadir karena tahu ini sangat dinanti masyarakat. Semoga kegiatan ini terus disambut baik masyarakat dan Partai NasDem terus berkembang menjadi partai yang dapat dibanggakan,” kata dokter Sofyan kepada warga yang hadir pada saat aksi sosial pengobatan gratis.

Salah seorang warga yang menerima pengobatan gratis dan menyatakan dukungannya kepada NasDem adalah Siswati. Dia menyatakan agar mereka tidak dilupakan jika sudah menjadi anggota dewan. 

“Kami berharap bila kelak bapak, ibu duduk menjadi anggota Dewan jangan lupakan kami warga masyarakat kecil. Kami butuh orang yang baik, orang yang jujur, orang yang mengerti keberadaan rakyat kecil, supaya kami bisa menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungan kami,” ujar Siswati penuh harap. (*)