News Detail

Terpilih Kembali, Abdul Azis Gelar Tasyakuran dan Jaga Silaturahmi

Terpilih Kembali, Abdul Azis Gelar Tasyakuran dan Jaga Silaturahmi

  • 11 September 2019
  • 74
  • NasDem Jakarta Barat



JAKARTA (11 September): Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih dari Partai NasDem menggelar tasyakuran sekaligus menjaga silaturahmi di Daan Mogot Baru, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (8/9).


Abdul Azis mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat Jakarta Barat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Hal ini disambut dengan antusias warga yang ingin mengucapkan selamat kepadanya secara langsung.

“Saya menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan dari tim dan masyarakat Jakarta Barat sehingga bisa mewakili masyarakat Kalideres, Cengkareng dan Tambora. Sebagai anggota dewan di DPRD DKI, semampu mungkin saya akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat," ungkap Abdul Azis Muslim kepada partainasdem.id Minggu(8/9)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat ini juga menegaskan, perjuangnya tidak hanya untuk kepentingan umum (mayoritas) tetapi juga kepentingan individu yang sangat membutuhkan bantuan, akan diperjuangkan dan sampaikan aspirasi kepada pemerintah.


Dalam kesempatan tasyakuran tersebut, hadir fungsionaris NasDem Jakarta Barat, Musyawarah Pimpinan Daerah, warga masyarakat dari Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Tambora, Karang Taruna dan Team Pemenangan Abdul Azis Muslim (AAM) Center yang meramaikan acara tersebut.


"Selagi usulan tersebut sesuai tugas, pokok dan fungsi dewan, saya akan menyampaikan keluhan ataupun harapan warga masyarakat kepada Pemerintah DKI Jakarta. Masyarakat juga dapat bekerja sama, untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, sehingga bisa mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” pungkas Abdul Azis.(NasDem Jakbar/*)