News Detail

Syahar Hadiri Gempita Muharram Sidrap

Syahar Hadiri Gempita Muharram Sidrap

  • 12 September 2019
  • 25
  • NasDem Sidrap


SIDRAP (12 September): Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan dari Partai NasDem, Syaharuddin Alrif menghadiri kegiatan gempita Muharram 1441 H di Monumen Bambu Runcing Rappang Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Rabu (11/09)


Sekretaris NasDem Sulsel ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat  mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena proses semasa remajanya juga melalui kegiatan kepemudaan semacam ini.


“Tentu sebagai wakil rakyat Sidrap di DPRD Sulawesi Selatan tentu sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, saya ingat betul, masa remaja saya kala itu dilalui dengan kegiatan seperti ini, ini proses yang baik untuk generasi milenial di Sidrap,” ujar Syahar. 

Syahar menambahkan kegiatan seperti ini adalah wadah dan wahana untuk generasi kita selanjutnya, tentu tantangan global sangat dahsyat dihadapi generasi milenial, jadi kegiatan keagamaan seperti ini sangat baik untuk generasi ke depan.


“Tantangan anak anak kita ke depan semakin kompleks, zaman globalisasi dan teknologi sangat pesat perkembangannya, namun dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap generasi islami anak muda Sidrap tetap terjaga, generasi milenial harus kita support tentunya,” tutup Syahar. (*)