News Detail

Kongres Harus Hasilkan Keputusan yang Strategis

Kongres Harus Hasilkan Keputusan yang Strategis

  • 09 November 2019
  • 88
  • NasDem Sulteng
  • Muslimun



JAKARTA (9 November): Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari F-NasDem, Muslimun, melihat pidato Ketua Umum Surya Paloh sebagai bentuk membangun jiwa kenegaraan. 


"Saya melihat pidato Pak Surya Paloh sebagai pelajaran politik dalam membangun jiwa kenegaraan dengan menanamkan rasa kebesaran hati," katanya seusai mengikuti jalannya pembukaan Kongres II Partai NasDem, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/11).

Muslimun yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulteng itu juga mengingatkan, ada problema bangsa yang harus segera diselesaikan. 


"Masalah bangsa kita ini sudah banyak, maka tidak perlu ada rasa saling benci. Karena kita harus segera  bahu membahu untuk membangun bangsa Indonesia," ungkapnya.

Atas pidato Surya Paloh, Qimunk, sapaan akrab Muslimun menilai, hal itu sebagai pesan kepada seluruh kader Partai NasDem untuk dijadikan teladan dan tetap menjaga konsistensi sikap politik. 


"Partai NasDem telah menunjukkan konsistensinya hingga sampai saat ini tetap mendukung pemerintahan Pak Joko Widodo.  Ini mulai ditentukan sedari lima tahun lahu, NasDem telah menjadi pelopor bagi Presiden Joko Widodo," ujarnya. 

Maka itu Qimunk sangat berharap,  Kongres II Partai NasDem  dapat melahirkan keputusan partai yang strategis untuk menjawab masalah bangsa Indonesia. 


"Kongres II ini supaya dapat menghasilkan keputusan partai yang strategis, karena banyak masalah bangsa   yang harus dipecahkan agar kita menjadi bangsa yang lebih maju dan beradab," tutupnya.(BA/*)
Berita Terkini