News Detail

NasDem Terus Dorong Gagasan Industri Pertanian

NasDem Terus Dorong Gagasan Industri Pertanian

  • 09 November 2019
  • 69
  • DPP NasDem
  • Kongres II NasDem



JAKARTA (9 November): Ketua DPP NasDem Bidang Pertanian dan Maritim Nurul Almy Hafild mengungkapkan, hadirnya pameran Teknologi Agikultur 4.0 merupakan langkah Partai NasDem dalam mengeluarkan gagasannya.


"Sekarang ini masyarakat itu berpikiran bahwa partai politik itu hanya memikirkan kekuasaan, berapa suara yang didapat dan berapa kursi yang diperoleh di parlemen sampai kabinet," ungkap Ammy, sapaan akrabnya, kepada partainasdem.id di ruang  Pasar Gagasan Partai NasDem di JIExpo Kemayoran,  Jakarta, Sabtu (9/11).

Ammy mengatakan bahwa pemilihan Teknologi Agikultur 4.0 ini untuk mengatasi kemiskinan yang dialami oleh petani maupun nelayan di pedesaan. 


"Kalau kita melihat kemiskinan itu adanya di pedesaan, maka sudah seharusnya kita bangun para petani dan nelayan untuk mewujudkan Trilogi Restorasi Partai NasDem," ujar Ammy. 

Menurut dia, langkah ini sesuai dengan Trilogi Restorasi Partai NasDem  dalam menyejahterahkan rakyat, melalui kualitas pertanian dan maritim yang baik.


"Kita kalau ingin menuju negara kuat itu harus menyejahterakan rakyat, salah satunya dengan kualitas pangan yang cukup dan baik," tegasnya. 

Pameran Teknologi Agikultur 4.0 ini diisi puluhan teknologi pertanian hasil anak bangsa dari seluruh penjuru Indonesia. 


"Ini banyak sekali, saya menyebarluaskan informasi ini sejak jauh-jauh hari dan alhamdulilah disambut baik masyarakat dengan menghadirkan karyanya untuk dipamerkan ada acara Kongres II Partai NasDem," terang Almy

Pasar gagasan ini kan berlangsung selama Kongres II Partai NasDem, dengan beragam talkshow dan pameran yang telah tersaji untuk para kader NasDem.(BA/*)