News Detail

Mongol Stress Daftar Bakal Calon Walikota Manado

Mongol Stress Daftar Bakal Calon Walikota Manado

  • 11 Desember 2019
  • 116
  • NasDem Kota Manado,


MANADO (11 Desember): Artis sekaligus komika Ronny Imanuel atau yang lebih dikenal dengan Mongol Stress mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa (10/12) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Manado.


Mongol tiba di Sekretariat Partai NasDem sekitar pukul 13.00 Wita, diantar massa pendukungnya. Dia diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, Roy Kader.


Dalam kesempatan itu Mongol menyerahkan sejumlah berkas persyaratan bakal calon Wali Kota Manado (Bacalwalkot).


Setelah menerima berkas dan melakukan verifikasi, Mongol dinyatakan diterima sebagai Bacalwalkot Manado.


Kepada media, Mongol mengatakan, dirinya datang ke NasDem sebagai kader dan baru mendaftarkan diri di NasDem.


“Saya merasa terpanggil untuk kota Manado. Saya datang daftarkan diri di NasDem karena saya merupakan kader partai ini,” ujar Mongol yang juga Ketua Garda Pemuda DPW NasDem Sulawesi Utara itu.

Lanjut Mongol menyampaikan, visi misi jikalau nanti diusung dan dipercayakan sebagai calon Wali Kota Manado, yaitu 'Berkat'.


“Saya ingin menjadikan Kota Manado ini menjadi Kota berkat; bersih, elegan, ramah, kasih, aman, dan tertib. Untuk mewujudkan itu harus ada power yaitu dengan diusungnya Mongol menjadi calon Wali Kota Manado nanti,” tegas Mongol.

Menurut Mongol, Berkat nantinya akan menjadi program kerjanya jika memang terpilih pada Pemilihan Wali Kota 2020 mendatang. Untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.


"Selain itu, kalau saya terpilih nantinya, otomatis Sulut khususnya Kota Manado akan penuh dengan senyum karena ciri khas orang yang diberkati adalah penuh dengan suka cita," ujarnya lagi.(*)