News Detail

Garnita Sopeng Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Garnita Sopeng Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • 13 Januari 2020
  • 102
  • Garnita NasDem Sopeng

SOPPENG (13 Januari): Ketua Garnita Malahayati NasDem Sopeng, Sulawesi Selatan (Sulsel)  Hj Immawaty, memimpin langsung penyaluran bantuan korban kebakaran rumah, di Desa Tonrong Sepe'E, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja,  Soppeng, Sulawesi Selatan.


"Garnita Malahayati NasDem Soppeng datang ke sini sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang dialami warga. Ini wujud kepedulian kita kepada sesama, sekaligus memberikan bantuan kepada warga," jelas Hj Immawaty saat bertemu dengan warga korban kebakaran, Sabtu (11/1).

Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Soppeng itu menjelaskan bantuan sosial yang diberikan berupa kebutuhan pokok bagi masyarakat korban kebakaran tersebut.


Politisi NasDem yang biasa disapa Hj Ima itu mengatakan kehadirannya bersama Garnita Malahayati NasDem Soppeng sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama.


"Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Soppeng, akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat warga yang mengalami musibah ini," kata Hj Ima.(BA/*)