News Detail

NasDem Ajukan Haji Baiduri di Pilkada Kapuas Hulu

NasDem Ajukan Haji Baiduri di Pilkada Kapuas Hulu

  • 16 Februari 2020
  • 163
  • NasDem Kapuas Hulu

PONTIANAK(16 Februari): DPP Partai NasDem akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi kepada Haji Baiduri Haji Ahmad untuk maju dalam Pilkada Serentak 23 September 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPP NasDem sekaligus Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie.


“Mohon dukungan dan doa untuk Haji Baiduri Haji Ahmad maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Syarif Abdullah Alkadrie, di Pontianak, Kalbar, Minggu (16/2).

Menurut dia, penyerahan surat rekomendasi DPP Partai NasDem untuk bertarung pada Pilkada 2020 diwakilkan kepada DPW NasDem Kalbar. NasDem Kapuas Hulu sendiri memiliki tiga kursi legislatif (DPRD). Sedangkan untuk maju sebagai calon kepala daerah, dibutuhkan minimal 6 kursi.


”Insya Allah dalam waktu tak terlalu lama, partai lain akan segera berkoalisi dengan Haji Baiduri Haji Ahmad. Kami berharap, punya satu visi-misi dalam memenangkan pertarungan pilkada ini,” kata Syarif yang juga anggota DPR RI itu. (HH/*)