NasDem Ajak Haji Lulung Dukung Ahok

0

JAKARTA (12 Februari): Partai NasDem mengajak semua pihak mendukung Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada DKI 2017. Semakin banyak dukungan, langkah Ahok kembali duduk di kursi Gubernur Jakarta semakin mudah.

“Sebagai Parpol tentunya kami berharap partai lain bergabung bersama NasDem. Makin banyak dukungan semakin bagus,” kata Koordinator Wilayah (Korwil) DKI Jakarta Partai NasDem Victor Laiskodat, di DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Viktor bersama pimpinan Partai NasDem mendeklarasikan secara resmi dukungan NasDem terhadap Ahok. Selain Viktor hadir dalam acara itu anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Rerie Moerdidjat, Kewtua Fraksi NasDem DPRD DKI Bestari Bagus dan Sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Ardrino.

Viktor juga mengatakan, NasDem akan mengundang partai politik lain untuk berkonsolidasi memberikan dukungan kepada Ahok, termasuk para pesaing Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

“NasDem bisa saja mengundang Gerindra, PDIP, PPP, saudara Haji Lulung bisa bergabung bagus, kan baik buat DKI, menurut saya tidak ada batasan,” kata Viktor.

Haji Lulung adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PPP. Ahok dan Haji Lulung sering berseberangan dan saling melontarkan kritik-kritik tajam. Terakhir, keduanya terlibat saling serang dalam kasus dugaan korupsi kasus pengadaan UPS yang kini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

calon wakil gubernur yang mendampingi Ahok pada Pilkada DKI 2017, NasDem sepenuhnya menyerahkan kepada Ahok.

“Kalau wakil, terserah Ahok saja cocoknya mana. Kalau kami yang kasih nanti tidak cocok ribut lagi. Cocok mana ambil, kita setuju, cocok-cocok saja. Kita yakin Ahok mampu memilih wakilnya. Kami tidak masalah,” katanya.*

Leave a Reply

%d bloggers like this: