DPW NasDem Jabar Gelar Gowes Bareng di Bandung

0

BANDUNG (13 Maret): Dalam rangka ikut berpartisipasi dalam gerakan ketahanan energi nasional, Partai NasDem mengampanyekan gerakan kembali bersepeda dan menjadikan naik sepeda sebagai gaya hidup.

Itulah yang disampaikan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa saat memberikan sambutan di acara Gowes Bareng di Balai Kota Bandung, Minggu (13/3/2016).

Bendera start sebagai tanda dimulainya Gowes Bareng dikibarkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang didampingi Saan dan Enggartiasto Lukito, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem.

Sedikitnya ada 3.000 peserta mengikuti sepeda santai yang mengambil jarak sekitar 12 km. Saan mengatakan gerakan kembali ke sepeda ini sebagai cara untuk mengurangi polusi udara di tengah pemanasan global yang luar biasa.

“Kita berjuang bersama agar polusi udara dikurangi. Goweser mendukung ketahanan energi tidak hanya dengan menemukan sumber enerig baru tapi menghemat energi yang kita miliki. Salah satunya dengan bersepeda. Ini gerakan untuk mencapai ketahanan energi nasional,” ujar Saan.

Para peserta melintasi rute Wastukencana, Dago, Diponegoro, WR Supratman, Ahmad Yani, Asia Afrika, Braga, dan Viaduct. Garis finish berada di Balai Kota.

“Gerakan perubahan untuk hidup sehat ini sesuai tujuan partai Nasdem melakukan perubahan untuk menuju yang lebih baik,” kata Saan di depan peserta gowes sepeda.(*)

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: