Pemerintah Perlu Perhatikan Sektor Riil

0

BANGKA (9 April): Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengemukakan, pemerintah perlu memperhatikan sektor riil seiring dengan menurunnya harga-harga komoditas di pasar.

Pendapat ini disampaikan Surya seusai melakukan kunjungan ke Pasar Pagi Bangka, Bangka Belitung, bersama rombongan Partai NasDem, Sabtu (9/4).

Surya Paloh berinteraksi dan menyerap aspirasi pedagang di pasar tersebut. “Tidak bisa dimungkiri kondisi perekonomian kita tidak menunjukkan tanda menggembirakan di sektor riil. Ini harus menjadi perhatian di tingkat pusat,” katanya.

Ia mengatakan, harus ada upaya agar semangat masyarakat tetap menyala, guna mempertahankan perekonomian yang kini tengah dirundung penurunan permintaan berbagai barang komiditas seperti karet dan sawit yang menjadi kekuatan ekonomi di berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu Surya Paloh juga berpesan agar masyarakat Bangka tetap optimis meskipun berbagai barang komoditas yang dihasilkan di wilayah tersebut tengah mengalami penurunan harga dan permintaan.

Surya melakukan kunjungan ke Pasar Pagi Bangka bersama rombongan sekitar setengah jam. Surya tiba di pasar pukul 08.30 WIB.

Selain berkunjung ke pasar tradisional Bangka, Surya Paloh juga dijadwalkan akan melakukan pelantikan DPW dan DPD NasDem Bangka Belitung. (ANT/OL-06)

Leave a Reply

%d bloggers like this: