KTP Dukungan Tembus 533.420, Teman Ahok Tetap akan Raih 1.000.000

0

JAKARTA (11 April): KTP dukungan buat Ahok yang dikumpulkan Teman Ahok telah menembus 533.420 melebihi batas minimal 532.000 bagi calon perseorangan (independen) untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Meskipun begitu, sebagaimana diungkapkan Koordinator Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, Teman Ahok tetap akan melakukan pengumpulan KTP dukungan hingga 1.000.000 sebagaimana yang diharapkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Oleh sebab itu saya minta teman-teman tetap bersemangat mengumpulkan KTP hingga menembus angka satu juta,” kata Amalia saat para pendukung Ahok mengadakan syukuran atas terkumpulnya 533.420 KTP dukungan di markas Teman Ahok di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (11/4).

Acara syukuran siang tadi berlangsung sederhana, namun semarak. Berbagai komunitas pendukung Ahok datang ke markas Teman Ahok dengan membawa makanan sendiri-sendiri. Meskipun begitu, Sekretariat Teman Ahok juga menyiapkan makanan. Beberapa perwakilan Muda-Mudi Ahok juga menghadiri syukuran itu.

Di lokasi acara, Teman Ahok juga menyebarkan formulir dukungan. Ada pula yang datang ke tempat acara untuk menyerahkan formulir dukungan yang telah dilampiri fotokopi KTP. Dengan demikian, sangat mungkin, hingga malam nanti KTP dukungan buat Ahok menembus angka 534.000.

Koordiator Teman Ahok, Ivanhoe, menjelaskan, Muda Mudi Ahok akan terus mendukung Teman Ahok untuk mendapatkan 1.000.000 KTP dukungan. Selain itu, katanya, mulai Mei mendatang, Muda Mudi Ahok, akan menggelar diskusi dengan tema-tema aktual terkait dengan isu-isu yang berkembang di Jakarta, khususnya berkaitan dengan proses Pilkada Serentak 2017 di Jakarta.

“Tekad kami adalah mendapatkan pemimpin Jakarta yang siap bekerja untuk rakyat. Kami akui untuk mendapatkan gubernur yang sempurna memang tidak mudah. Tapi dari sekian banyak tokoh, Ahok yang paling ideal untuk melanjutkan pembangunan di Jakarta,” katanya.[]

Leave a Reply

%d bloggers like this: