Nobar Piala Eropa di DPW NasDem Jabar

0

BANDUNG (10 Juni): Demam Piala Eropa yang digelar empat tahun sekali akan dimulai beberapa jam ke depan.  Perancis vs Rumania akan menjadi partai pembuka Piala Eropa 2016.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stade de France pada Sabtu (11/6/2016) atau dini hari nanti pukul 02:00 wib.

Tak mau ketinggalan dengan gegap gempita Piala Eropa 2016, DPW NasDem Jawa Barat malam nanti juga menggelar nonton bareng (nobar) PIala Eropa.

“Event Piala Eropa itu kan empat tahun sekali, tak ada salahnya momen penting itu kita manfaatkan untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat, sekaligus silaturahmi dan mendapat hiburan gratis,” ujar Saan Mustopa, ketua DPW NasDem Jawa Barat.

Nobar di DPW NasDem Jabar ini rencana akan dilangsungkan malam nanti hingga selama pertandingan Piala Eropa usai.  Lokasi yang dipilih nobar adalah di Jalan Cipaganti 158, Bandung Jawa Barat. Setidak tempat ini mampu menampung 100 penonton.

“Selain bisa mengikuti jalannya pertandingan, penonton juga akan diberi door prize. Bahkan di semi final dan final nanti rencananya mau dikasih selingan musik,” tambah Saan.

Selama Ramadan ini, selan menggelar nonton bareng, DPW NasDem Jabar juga berencana melangsungkan sahur on the road, bakti sosial, bagi-bagi tajil hingga safari Ramadan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: