Saan Optimis NasDem Jadi Pemenang Pileg 2019

0

KARAWANG (17 Juni): NasDem memang tercatat sebagai partai pendatang baru, namun Partai NasDem yakin bisa menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Hal itu disampaikan Saan Mustopa, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, saat menggelar konsolidasi ke Kantor DPD NasDem Karawang, Kamis (16/6/2016) siang.

“Kita ingin NasDem ini bisa menjadi partai yang besar, kuat, dan bertekad agar bisa menjadi partai pemenang Pileg 2019,” ujar Saan kepada sejumlah wartawan.

Saan juga memaparkan, Partai Nasdem, khususnya pengurus di Jawa Barat mempunyai target agar di setiap kabupaten perdapil masing-masing, ada satu kursi yang bisa lolos Pileg. Sementara khusus di Kabupaten Karawang, dia berharap bisa memenangkan 9 kursi.

“Partai NasDem ini kan, baru sekali mengikuti Pileg, jika kemarin di Karawang baru ada tiga kursi, maka besok harus sembilan atau minimal enam kursi di DPRD,” ujar Saan.

Lebih jauh Saan juga menyebutkan, saat ini pihaknya masih konsentrasi dan memprioritaskan pembenahan struktur partai untuk menjadi lebih baik. Pembenahan itu, dia lakukan mulai dari tingkat provinsi sampai ke tingkat bawah di kalangan pengurus desa bahkan ranting.

“Pembenahan itu dilakukan dengan cara konsolidasi seperti hari ini. Saya bukan hanya datang ke Karawang, tapi seluruh pengurus di semua kabupaten dan kota lain juga saya datangi,” pungkas Saan‎.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: