Anak Cermin Masa Depan Bangsa

0

KALSEL (27 Juni): Anak adalah anugerah Tuhan yang paling besar, oleh karenanya wajib hukumnya buat kita semua, memelihara dan mendidik mereka agar kelak menjadi insan-insan yang baik di masa depan. ‎ Profil anak-anak di suatu negara sesungguhnya adalah cerminan dari masa depan negara itu sendiri.

Demikian antara lain pernyataan sekjend DPP Nasdem Nining Indra Saleh, saat mengawali silahturahmi deng anak-anak di panti Asuhan/Pondok Pesantren Budi Akhlaqul Karimah, di kota Rantau, Kabupaten Tapin, Minggu, 26 Juni 2016.

Pada kesempatan tersebut mantan Sekjend DPR RI itu menandaskan bahwa Nasdem berkomitmen untuk ambil bagian dalam seluruh program yang mencerdaskan anak.

“Sejak awal berdiri, Nasdem terus melakukan berbagai program untuk menjadikan anak-anak Indonesia unggul, cerdas dan berbudi pekerti tinggi sebagai pra syarat untuk menghantar Indonesia di tengah-tengah kemajuan peradaban dunia,” ujar Nining.

Pada kesempatan tersebut, Nining juga mendapat penjelasan bahwa panti asuhan Budi Akhlaqul Karimah ini mengkhususkan diri untuk menampung anak-anak  dari keluarga yang bermasalah. Selain bermukim di sana, anak-anak tersebut juga mendapat pendidikan karena panti asuhan ini merangkap pesantren.

Di akhir silahturahminya, Nining yang didampingi Wakil Ketua BAHU DPP Nasdem Hermawi Taslim dan pengurus DPW dan DPD Nasdem setempat, menyerahkan berbagai bentuk bantuan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak penghuni panti asuhan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: