Kabupaten Tapin Optimis Menang di Pemilu 2019

0

KALSEL (27 Juni): Dengan dukungan sebagian besar generasi muda yang mengisi formasi kepengurusan yang baru, DPD Nasdem Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, optimis dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Sikap optimisme itu mewarnai suasana silahturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Nasdem Tapin dengan para tokoh masyarakat setempat, di kota Rantau, Minggu 26 Juni 2016.

Selain dihadiri pengurus DPW dan DPD, tampak hadir Sekjend Nining Indra Saleh dan Wakil Ketua BAHU Pusat Hermawi Taslim, yang keduanya juga dikenal sebagai korwil DPP Nasdem untuk wilayah Kalimantan Selatan‎.

Pada kesempatan tersebut, tokoh pemuda kecamatan Binuang yang juga pengurus Nasdem setempat Syahrani mengaku optimis akan masa depan Nasdem di Tapin.

“Kondisi obyektif di sini saat ini sangat memungkinkan Nasdem tumbuh menjadi partai besar,” ujar Syahrani.

Sedangkan Kartini, aktivis pemuda yang juga pengurus DPC kecamatan Hatungan merasakan bahwa akhir-akhir ini dukungan tokoh-tokoh masyarakat setempat semakin kuat bagi Nasdem.

“Ini jelas merupakan modal tambahan bagi Nasdem untuk berkiprah di daerah ini,” kata Kartini.

Buka puasa bersama ini merupakan program yang dilakukan seluruh wilayah, seluruh pengurus DPP Nasdem menyebar berbaur dengan masyarakat di seluruh wilayah selama bulan suci ini.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: