Penutupan SOTR Partai NasDem DKI Jakarta Tetap Meriah

0

 

JAKARTA (2 Juli): Lebih dari 500 orang ikut memeriahkan Penutupan Saur On The Road (SOTR) yang digelar DPW Partai NasDem DKI Jakarta.  Jika selama SOTR sebelumnya DPW NasDem DKI menggelar di 5 wilayah Jakarta, untuk penutupan acara ini khusus dilangsungkan di Taman Rt 003 Rw 011 Kelurahan Rawabadak Utara Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (2/7).

Selain masyarakat Kelurahan Rawabadak, petinggi Partai  NasDem juga terlihat hadir di sana.  Mereka yang ikut memeriahkan penutupan SOTR antara lain Viktor Laiskodat, Ketua (plt) DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Ahmad Sahroni, ANggota DPR RI Dapil Jakarta, Bestari Barus dan Hasan Basri Umar, Anggota DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, jajaran pengurus DPW, DPD dan DPC Partai NasDem DKI Jakarta.

“Berbagi untuk saling menolong, saling membantu bukan hanya pada saat kita memiliki segalanya tetapi ketika kita tak punya apapun kita tetap harus mempunyai keinginan untuk saling berbagi kepada siapapun,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta dalam sambutannya.

Ungkapan di atas dikutip Wibi dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.  Selain kutipan tersebut, Wibi juga menjelaskan bahwa rasa senasib sepenangunan inilah yang menjadi cikal bakal berdirinya Partai NasDem. Rasa soliditas rasa gotong royong menjadikan NasDem kuat bersatu padu demi mengemban misi gerakan perubahan restorasi Indonesia.

Acara SOTR merupakan bagian dari kegiatan DPP Partai NasDem yang dilanjutkan ke seluruh DPW NasDem se Indonesia.  DPW NasDem DKI sendiri sudah melakukan SOTR selama 20 hari, membagikan santap saur di hampir seluruh pelosok Jakarta.  Hal seperti ini sudah dilakukan NasDem selama 5 tahun.

“Kami melakukannya bukan karena kami partai dengan bergelimang uang, tetapi gerakan ini kami lakukan agar kami bisa merasakan rasa kebersamaan dan arti dari rasa persaudaraan,” papar Wibi lagi.

Dalam kesempatan ini, selaku Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, mewakili NasDem DKI Jakarta Wibi mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: