NasDem Beri Sumbangan Korban Kebakaran Simprug

0

 

JAKARTA (4 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Selatan bereaksi cepat menyikapi kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk di Simprug Jakarta Selatan. Sedikitnya lebih dari 285 rumah semi permanan terbakar yang meliputi Rt.01 Rw 08 dan di Rt.09.

“Kami sangat prihatin melihat peristiwa tersebut.  Saat bulan Ramadan, sebentar lagi lebaran, justru musibah yang saudara kita hadapi,” ujar Haryanto, SH Sekretaris DPD NasDem Jakarta Selatan saat memberikan bantuan korban kebakaran Simprug, Senin (4/7/16).

DPD NasDem Jakarta Selatan pada kesempatan tersebut memberikan langsung bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan air minum.

“Tidak banyak yang kami berikan dalam waktu yang sangat singkat ini, hanya berupa sembako dan air mineral.  Seyogayanya tidak dilihat dari bentuk bantuannya, namun perhatian dan keprihatinan kami atas musibah ini,” tambah Haryanto.

Saat ini, DPW NasDem DKI menurut informasi yang diterima redaksi juga sedang menginventarisir bentuk bantuan yang masih akan diberikan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: