DPW NasDem Jabar Gelar Halal Bihalal Bareng DPD

0

BANDUNG (24 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat menggelar acara Halal Bihalal bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Jawa Barat, Jumat, 22 Juli 2016 di Grand Tjokro Bandung. Acara yang dihadiri seluruh Pengurus DPD ini berlangsung hikmatdengan  dihadiri Ketua Bapilu Pusat, Enggartiasto Lukita.

Dalam sambutannya, Enggar menekankan pentingnya kaderisasi dalam sebuah organisasi.  Ditegaskannya juga, Halal Bihalal ini merupakan cara bagaimana agar kita kembali suci.

“Sucikan hati untuk kemenangan sejati,” tegas Enggar.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa dalam sambutannya justru mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPD se Jawa Barat agar segera menyempurnakan pembentukan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada Juli ini.

“Bulan Agustus DPW akan melakukan verifikasi faktual keseluruh DPC yang sudah terbentuk. Pada Agustus sampai Desember 2016 segera membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan di SK-kan.
Maka pada tahun 2017, kita sudah masuk ketahapan pembentukan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Jabar,” tegas Saan.

Selain pembentukan struktur, yang juga menjadi prioritas tersendiri adalah mengkonsentrasikan ToT secara berkala dengan membentuk Desk Saksi di setiap tingkatan dari tingkat DPW sampai TPS. Kurang lebih DPW Partai NasDem Jabar akan memiliki 200.000 ribu Saksi yang terlatih di Jabar.

Selain itu, kesempatan tersebut juga ditekankan Saan agar seluruh DPD mengaktifkan Garda Pemuda NasDem.  Masing-masing DPD minimal memppunyai 200 anggota Garda sementara untuk DDP Kota Bandung 500 anggota Garda.

Pada kesempatan tersebut Saan juga menyampaikan persiapan menyambut hari Ulang Tahun Partai NasDem bulan November nanti. DPW NasDem Jabar akan menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan cabang olah raga dan Festival Band. Mulai dari Catur, Futsal, Aerobik, Volly Ball, dan audisi Band dan pameran serta kontes batu akik yang semua di selenggarakan di setiap DPD se Jabar.

Dari seluruh pemenang di daerah akan di pertemukan kembali di tingkat DPW Partai NasDem Jawa barat.  Sementara untuk pemenang Festival Band akan tampil di acara puncak perayaan ulang tahun Partai NasDem pada november di Bandung.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: