NasDem Dukung Jonas-Nikolaus di Pilkada Kota Kupang

0

JAKARTA (3 Agustus): Partai NasDem menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus untuk Pilkada Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) 2017.  Surat dukungan tersebut diberikan oleh Koordinator Wilayah NTT DPP Partai NasDem Johny Plate kepada Jonas-Nikolaus di Kantor DPW NasDem NTT, Selasa (2/8) malam.

Selain dihadiri pasangan yang didukung, penyerahan SK dukungan juga dihadiri ratusan kader dan simpatisan NasDem serta perwakilan partai politik pengusung Jonas-Nikolaus antara lain Golkar dan PDI Perjuangan.

Johny G. Platte menjelaskan, dukungan NasDem diberikan setelah melihat hasil survei elektabilitas bakal calon wali kota yang menempatkan pasangan Jonas-Nikolaus di posisi teratas.

Karena mayoritas warga Kota Kupang mendukung pemimpin yang mengusung perubahan, NasDem menjatuhkan pilihan kepada Jonas-Nikolaus.

“Pertimbangan mengusung pasangan ini didasarkan pada kepentingan masyarakat umum,” ujar Johny.

Dengan adanya dukungan pada petahana ini, Johny minta seluruh kader dan simpatisan NasDem bekerja memenangkan pasangan ini pada Pilkada. Namun, ia juga mengingatkan pertarungan memperebutkan kursi wali kota Kupang tidak boleh dilakukan dengan cara kotor, seperti menjelekan pasangan calon wali kota lainnya.

“Pertarungan politik harus dilakukan dengan cara terhormat,” ujarnya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: