Sumur Bor untuk Fasilitasi Air Bersih

0

SELONG (11 Agustus): Masyarakat yang tinggal di Darmasari Lombok Timur, hingga sekarang masih terkendala mendapatkan air bersih. Maka tak heran jika masyarakat di sana yang merindukan hadirnya sumur untuk kebutuhan dasar mereka. Hal ini dimengerti betul Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Kurtubi, yang pada akhirnya mampu memperjuangkan harapan warga Darmasari tersebut.

“Saya ikut berbahagia dan senang melihat rakyat senang,” ujar Kurtubi saat menghadiri peresmian sumur bor di daerah tersebut, Selasa (9/8).

Politisi Partai NasDem ini menjelaskan, program sumur bor ini merupakan salah satu bentuk perjuangan dirinya beserta Komisi VII dalam membawa aspirasi warga untuk pengadaan fasilitas air bersih di seluruh desa di Indonesia.

“Program ini direncanakan untuk 7.500 desa di Indonesia. Alhamdulillah Darmasari menjadi salah satu desa yang dipriotaskan tahun 2016,” jelas Kurtubi.

Bukan hanya itu, masyarakat setempat juga menyampaikan aspirasi jalan antar desa yang belum beraspal kepada legislator asal NTB tersebut.

“Saya coba akan perjuangkan aspirasi dari warga. Karena ini menjadi amanat bagi saya sebagai wakil masyarakat NTB di Senayan,” tutur Kurtubi.

Lebih jauh Kurtubi juga menjelaskan, dalam kegiatan reses di masa sidang V ini akan berkeliling menyerap aspirasi dan menyapa konstituen di beberapa daerah di NTB.

“Saya akan mengunjungi sejumlah sumur bor di Gangga Kabupaten Lombok Utara, Jembatan Kembar Timur Lombok Timur. Program ini kita harapkan dapat dimaksimalkan untuk kepentingan rakyat,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: