Surya Paloh: Ahok-Risma Sudahi Adu Argumen di Media

0

SURABAYA (15 Agustus): Di tengah silang pendapat antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Partai NasDem meminta dua kepala daerah tersebut mengakhiri adu argumennya di media beberapa hari terakhir ini.

“Saya sebagai kakak mereka berdua, sudah hentikan dan jangan buang energi dengan saling beradu argumen di media,” ujar Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Minggu (14/8).

Pernyataan tersebut disampaikan Surya Paloh di sela acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DPW NasDem Jatim, Rendra Kresna  di JX International Surabaya.

Lebih lanjut Surya juga mengatakan, keduanya sama-sama kepala daerah yang seharusnya saling menghormati dan memegang amanat dari rakyat sehingga harus memberikan rasa lebih tenang.

“Saya mengikuti perkembangan di media. Mereka adalah pemangku amanat rakyat dan jangan sampai mengganggu kinerja gara-gara ada ketidaksepakatan sebuah permasalahan,” ucap Surya, seperti dilansir antarajatim.com.

Surya juga meminta kepada media untuk lebih tenang dan tidak terpancing dengan kabar-kabar maupun informasi yang semakin memperuncing masalah.

“Saya juga mengingatkan ke pers untuk tidak terpancing, dan sesungguhnya masih banyak yang lebih memiliki nilai berita,” katanya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: