Rumah Lembang Tim Sukses Ahok Siap Dioperasikan

0

JAKARTA (25 Agustus): Tim Sukses (Timses) cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pagi hingga siang ini menggelar tasyakuran di Rumah Lembang, rumah yang nantinya akan digunakan sebagai posko pemenangan.

Rumah yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat itu, nantinya akan dijadikan pusat silahturahmi, informasi, koordinasi, dan komando bagi para awak partai politik pendukung, relawan, ormas, organisasi kepemudaan, serta seluruh masyarakat yang merindukan Ahok terpilih kembali sebagai gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.

Untuk pertama kalinya para pendukung Ahok malam nanti pukul 19.00 akan berkumpul di rumah tersebut. Jika tidak ada halangan, Gubernur DKI Jakarta Ahok akan hadir di rumah itu untuk bersilaturahmi dengan para pendukungnya.

“Rumah Lembang adalah tempat berkumpul seluruh elemen publik yang bersimpati kepada Ahok dan juga sebagai perekat bahwa kami, NasDem, Hanura, Golkar dan relawan pendukung Ahok dalam kondisi solid dan prima untuk mendukung kembali Pak Basuki menjadi gubernur Jakarta periode 2017-2022,” ujar juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Wibi Andriano kepada pers.

Pada Pukul 11.00 WIB tadi acara sudah dimulai dengan khataman Alquran sampai pukul 13.00 WIB. Sekitar 30 orang pembaca Alquran, satu orang satu jus. Setelah khataman Alquran, dilanjutkan dengan penyembelihan ayam yang akan jadi santapan malam nanti. Acara utama dimulai pukul 19.00 WIB. Isinya adalah silaturahmi, sambutan-sambutan dan makan-makan.

Acara ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang, baik yang mendukung Ahok ataupun belum menjadi pendukung.

Wibi menjelaskan, Rumah Lembang merupakan jembatan kebersamaan dan gotong royong, agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan, usulan, sehingga semua bersatu menjadi keluarga pendukung Ahok.Sebagai wujud kebersamaan tersebut, menurut dia, Rumah Lembang hidup dan dihidupi oleh seluruh keluarga yang bersimpati pada Ahok untuk mewujudkan Jakarta yang baru dan semakin modern.[]

Leave a Reply

%d bloggers like this: