Enggartiasto Lukita: Pasar Lelang Harus Diteruskan dan Dikembangkan

0

TARUTUNG (28 AGustus): Pasar lelang komoditi pertanian yang digelar di Kabupaten Tapanuli Utara merupakan kegiatan yang bagus dan positif untuk pertumbuhan ekonomi.  Demikian diungkapkan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, di Pasar Tarutung, Jumat (26/8).

“Ini pasar lelang yang pernah disampaikan Bapak Presiden. Ini sangat bagus. Ini harus diteruskan dan dikembangkan,” ujar Enggar.

Dalam kunjungannya kali ini, Menteri Enggartiasto ditemani Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan didampingi Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

“Pasar lelang kita sudah sampai ke tingkat Nasional. Ketika kedua Menteri, Pak Yasonna dan Pak Enggartiasto mendengar Pasar Lelang, mereka langsung antusias untuk melihat secara langsung proses pasar lelang kita,” ucap Nikson seperti dilansir sumut.antaranews.com.

Diyakini, pasar lelang tersebut akan memberikan pengaruh yang sangat baik dan positif akan pertumbuhan ekonomi di Tapanuli Utara, dan juga sedikit banyak akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi secara nasional.

“Kedua Pak Menteri dengan senang hati telah menyaksikan secara langsung proses pasar lelang di Tarutung. Ini akan menjadi masukan dan perhatian bagi Tapanuli Utara di tingkat kementerian,” harap Nikson.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: