NasDem Dukung Tarmizi A Karim untuk Pilgub Aceh

0

JAKARTA (31 Agustus): NasDem memutuskan untuk mendukung Tarmizi A Karim sebagai calon gubernur Aceh pada pemilihan gubernur (pilgub) 2017 mendatang.  NasDem tidak sendiri, ada empat partai lain yang turut mendukung Tarmizi, yaitu Hanura, PAN, PPP dan Golkar. Pernyataan dukungan secara resmi dilakukan di kantor DPP  Golkar, Jakarta, Rabu (31/8).

Hadir pada kesempatan itu perwakilan dari partai politik pendukung, Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Nining Indra Saleh, Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua DPP PPP Hasan Husairi dan Ketua DPP Hanura Amir Faisal.

“Tentu, NasDem sudah punya pertimbangan yang kita kaji secara mendalam. Kita telah melihat bagaimana kepemimpinan yang selama ini dipegang oleh Tarmizi, sudah teruji kepemimpinannya apalagi pengalamannya yang luar biasa. NasDem berkeyakinan Aceh di bawah kepemimpinan Tarmizi nantinya akan mampu membawa masyarakat Aceh lebih baik lagi,” ujar Nining.

Sementara Setya Novanto mengatakan, Aceh memiliki kedudukan yang sangat penting dalam NKRI. Oleh karena itu Aceh butuh figur yang mumpuni untuk menjadi pemimpin. Bersama-sama partai pendukung lainnya, pihaknya ingin mempercepat pembangunan di Aceh lantaran diketahuinya kesejahteraan masyarakat Aceh belum meningkat secara signifikan.

“Di situ penting figur yang mumpuni untuk memimpin Aceh, tokoh yang mempunyai jam terbang tinggi dan segudang pengalaman untuk menggerakan mesin membangun kebersamaan seluruh masyarakat Aceh sehingga kesejahteraan dan kemakmuran bisa tercapai,” ujar Novanto, seperti dilansir dari mediaindonesia.com.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: