NasDem Berikan SK Dukungan untuk Umar Ahmad-Fauzi Hasan

0

JAKARTA (5 September): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi telah menyerahkan surat dukungannya kepada Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan oleh Koordinator Wilayah Lampung DPP Partai NasDem, Taufik Basari di Kantor DPP Partai NasDem, Jln RP. Soeroso No. 44, Gondangdia Lama Jakarta Pusat Jakarta, Minggu (4/9).

Taufik mengatakan dukungan kepada Umar-Fauzi sesuai dengan surat keputusan nomor 029-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2016 tertanggal 9 Agustus 2016.

“Surat keputusan tersebut ditandangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Nining Indra Shaleh di atas materai sesuai format KPU,” ujar Taufik, Minggu (4/9).

Lebih jauh Ketua DPP NasDem itu juga menjelaskan jika di Tubaba hanya ada calon tunggal, pihaknya tetap akan menggerakan mesin partai untuk melakukan sosialisasi program calon petahana ini.

“Masa kampanye akan kami gunakan untuk mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Umar-Fauzi di Tubaba,” ungkap Taufik.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: