Turnamen Catur Peringati HUT ke 5 Partai NasDem

0

PURWAKARTA (5 September): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Partai Nasdem, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Purwakarta Jawa Barat menggelar turnamen catur. Diikuti tidak kurang 88 pecatur dari 17 kecamatan yang digelar di kantor DPD Nasdem Purwakarta Jalan Industri Maracang, Purwakarta Jawa Barat turnamen berlangsung meriah.

Pecatur yang terlibat antara lain juara catur tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pecatur tingkat nasional turun langsung. Mayoritas peserta orang tua tetapi ada juga anak-anak seperti juara catur Natasya Mulya Dewanti siswi kelas VI asal Kecamatan Maniis yang pernah juara tingkat Jawa Barat pada ajang O2SN. Hadir dalam kesempatan ini Koordinator Wilayah Provinsi Jawa Barat Jeanette SUjunadi, Ketua DPW Jawa Barat, Saan Mustopa, Ketua DPD Purwakarta, Rustandi.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan turnamen ini adalah bagian dari ajakan Partai Nasdem agar masyarakat tetap sehat dengan olahraga otak di atas meja catur.

“Catur bagian upaya agar pikiran kita tetap sehat, tapi catur juga dalam politik bagian dari strategi,” ucap Saan, Minggu (4/9.

Turnamen catur ini juga bagian dari rangkaian HUT ke 5 Partai Nasdem tingkat Jawa Barat yang puncaknya akan dilangsungkan pada 10 Nopember 2016 nanti di Sabuga Bandung.

“Selamat kepada para pemenang, kita ada tambahan hadiah untuk juara pertama,” ucapnya.(*)

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: