NasDem Harus Menang di Pilkada Tapteng dan Kota Tebingtinggi

0

 

MEDAN (8 September): Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, NasDem mengusung pasangan Bupati Amin P Napitupulu dan Ramses Hutagalung. Sedangkan di Kota Tebingtinggi Sumatera Utara (Sumut), pilihan NasDem jatuh pada pasangan H Umar Zunaidi dan H Oki Doni Siregar.

Dari dua pasangan calon tersebut, NasDem berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang didukungnya. Hal tersebut ditegaskan anggota Komisi I Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh, Kamis (8/9).

“Diharapkan seluruh kader Partai NasDem, untuk merapatkan barisan dan menjalankan apa yang telah di perintahkan sesuai garis komando partai,” ujar Prananda, seperti dilansir dari faktasumut.com

Legislator asal daerah pemilihan Sumut itu juga menegaskan, ditetapkannya ke dua pasangan tersebut berdasarkan survey yang menunjukkan tingginya elektabilitas mereka.

“NasDem tidak memungut mahar politik bagi peserta balon yang ikut dalam pertarungan Pilkada. Dan syukur alhamdullilah, ada beberapa partai politik lainnya yang telah mengikuti jejak partai kita tanpa mahar politik. Jadi untuk itu saya tegaskan sekali diharapkan bagi seluruh kader partai dapat merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan calon yang diusung dari Partai Nasdem,” papar Prananda.(*)

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: