NasDem Putuskan Dukungan Balon Bupati dan Wabup Bekasi Pekan Depan

0

BEKASI (11 September): Kabupaten Bekasi menjadi salah satu dari 78 kabupaten yang akan melangsungkan Pilkada Serentak 2017 mendatang.  Partai NaDem memastikan telah memiliki pilihan pasangan calon yang bakal diusung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

Pasangan kandidat ini telah disetujui pimpinan pusat partai setelah melalui berbagai pertimbangan. Namun nama pasangan calon baru akan diumumkan pertengahan pekan depan.

“Kami sudah melakukan beberapa pertimbangan, melihat berbagai faktor serta dari hasil survei. Namanya siapa sudah ada, hanya tinggal keputusan resmi dari pusat. Rabu atau Kamis sudah bisa dideklarasikan,” ujar Saan Mustopa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat, di Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (10/9).

Lebih jauh Saan menuturkan, partai telah melakukan survei tersendiri mengenai bakal calon yang  akan  diusung. Survei itu tidak hanya melihat popularitas calon serta potensi keterpilihannya, tetapi juga telah mengkaji kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah.

“Jadi kami juga mengukur bagaimana respon masyarakat terhadap kinerja petahana, apa yang sebenarnya diinginkan. Tentunya dengan semangat restorasi perubahan,” papar Saan.

Disinggung mengenai kemungkinan di Bekasi Nasdem mendukung petahana, Saan tidak membantah.

“Kemungkinan dengan petahana bisa juga tapi tetap menunggu resminya dari pusat. Saya juga belum bisa menjawab ‘warna’ apa yang bakal didukung nanti. Tunggu saja, semuanya sudah siap,” tutup Saan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: