NasDem Dukung Atty-Ahmad di Pilkada Cimahi

0

JAKARTA (15 September): Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain.

Deklarasi dan penyerahan Surat Keputusan (DK) DPP Partai NasDem tentang persetujuan dan pengusungan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi, Rabu (14/9).

Ada beberapa pertimbangan mengapa NasDem memilih Atty Suharti sebagai calon Walikota Cimahi periode 2017-2020.  Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Atty berhasil memimpin Cimahi selama satu periode ini.

“Setelah kami melakukan survei, ternyata banyak juga masyarakat yang ingin Atty kembali memimpin Cimahi. Berati, keberhasilan ini dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Cimahi,” ujar Saan.

Saan juga menegaskan, dukungan Partai Nasdem untuk Atty dan Ahmad murni datang dari masyarakat.  Ditegaskannya pula, Nasdem tidak ada mahar apa pun terhadap calon kepala daerah yang didukung.

“Di daerah lain yang sama mengadakan Pilkada, kami juga tidak minta apa-apa, karena partai NasDem mengharamkan mahar politik dan negoisasi dalam bentuk apa pun,” jelas Saan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: