Amin Pardomuan Terima Surat Persetujuan Paslon dari DPP NasDem

0

JAKARTA (16 September): Setelah menerima surat dukungan dari Partai NasDem pada 5 September lalu, sore tadi, Jumat (16/9), Amin Pardomuan Napitupulu, SH, MH menerima surat Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017.

tapteng-sk

Penyerahan surat tersebut dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Jln R.P. Soeroso no.44 Gondangdia Lama Jakarta, dengan dihadiri Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem, Nining Indra Saleh yang didampingi Tim Pilkada, Rerie L. Murdijat, Willy Aditya, Martin Manurung serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Tapanuli Tengah Jannes Maharaja.

Surat Persetujuan tersebut menyatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati atas nama Amin Pardomuan Napitupulu, SH, MH dan Drs. Ramses Hugalung MM.

Menanggapi Surat Persetujuan yang telah diterimanya, Amin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Partai NasDem kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada NasDem berserta jajaran pengurusnya.  Semoga amanah ini, bisa saya emban sekuat tenaga untuk berjuang dan memenangkan pilkada di Tapteng,” ujar Amin setelah serah terima surat tersebut di DPP Partai NasDem.

Lebih jauh Amin juga menambahkan, meminta bimbingan kepada NasDem agar tidak salah dalam melangkah.

“Saya akan membesarkan Partai NasDem, dan marwah ini akan kami jaga,” tutup Amin.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: