NasDem Lampung Deklarasikan Serentak 5 Paslon Pilkada 2017

0

LAMPUNG (17 September): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung menggelar Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai NasDem Provinsi Lampung Pilkada 2017 di Balai Krakatau, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kemiling, Bandang Lampung, Jumat (16/9).

Lima pasang bakal calon (balon) itu adalah Edi Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansyah (Lampung Barat), Siti Rahma-Edi Agus Yanto (Pringsewu), Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Tulangbawang), Umar Ahmad-Fauzi Hasan (Tulangbawang Barat) dan Khamamik-Sapli (Mesuji).

lampung-nasdem-deklarasi2

Selain dihadiri ke lima pasangan calon (paslon), acara yang berlangsung meriah itu juga dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi NasDem asal Daerah Pemilihan Lampung II, Drs. H. Tamanuri MM, Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari yang sekaligus Koordinator Wilayah DPP NasDem untuk Lampung, Ketua DPW NasDem Lampung, Dr. Ir. Mustafa, serta jajaran pengurus DPW, DPD dan DPC NasDem Lampung.

Dalam sambutannya, Taufik Basari mengatakan bahwa Partai NasDem sangat optimis akan memenangkan pilkada 2017 mendatang.

“Kita harapkan bisa ‘sapu bersih’ dan memenangkan semua calon di 5 kabupaten dan kita berharap jajaran partai NasDem bisa bekerja keras untuk memenangkannya,” kata Taufik.

Rencananya, pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) para calon kepala daerah tersebut, akan melakukannya di hari pertama.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: