NasDem Usung Budi Budiman-Yusuf untuk Kota Tasikmalaya

0

TASIKMALAYA (18 September): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Persetujuan dan Pengusungan pasangan calon (paslon) H. Budi Budiman–H. Muhamad Yusuf sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti.

Penyerahan SK tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa, Jumat (16/9) di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Deklarasi dan penyerahan SK tersebut dilakukan sederhana dan disaksikan para pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tasikmalaya.

“Dengan turunnya SK ini, berarti NasDem sudah bulat mengusung Budi-Yusuf di Pilkada 2017. Semua pengurus di berbagai tingkatan harus patuh dan bekerja keras memenangkan Budi-Yusuf,” ujar Saan, kepada wartawan.

Dengan telah diserahkannya SK DPP NasDem tersebut, semua kader diharuskan solid dan tidak akan ada satu kader NasDem yang membelot memenangkan pasangan lain.

“Kami tidak semata-mata hanya mengeluarkan SK saja, tapi akan terus berusaha memperjuangkannya sampai bisa menang pada Pilkada 2017,” papar Saan.

Saat menambahkan, dengan keputusan pengusangan tersebut, pihaknya sudah menyiapkan mesin partai termasuk tim sukses pemenangan dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai ke ranting.

Seperti ketahui, NasDem mengeluarkan keputusan dengan menggunakan mekanisme internal secara transparan, tanggungjawab dan akuntable. Termasuk mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Saya optimis pasangan yang kita usung memenangkan Pilkada 2017,” tuturnya.

DItegaskan Saan juga, dalam mengeluarkan SK pasangan Budi-Yusuf tidak ada transaksi yang sifatnya pragmatis atau jual beli kursi termasuk mahar politik, karena NasDem benar-benar nyata melihat yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya pastikan kalau di NasDem tidak ada istilah mahar politik,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: