Sarjani Abdullah – M.Iraiwan Pilihan NasDem untuk Pidie

0

SIGLI (18 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh Darusalam, resmi mendukung  H. Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pidie pada pilkada 2017 mendatang.

“Keputusan atas dukungan partai tersebut terhadap paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, yang maju melalui Partai Aceh periode 2017-2022 mendatang merupakan keputusan mutlak Partai NasDem dan tidak bisa diganggu gugat oleh pihak manapun,” ungkap Ketua DPD NasDem Pidie, Jamaluddin, SP.

nasdem-sigli

Lebih jauh Jamaluddin juga menambahkan, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) se-Kabupaten Pidie,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta kader Partai NasDem yang ada di Kabupaten Pidie agar bekerja dengan solid untuk memenangkan Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE.

“Kami melarang keras kepada kader NasDem yang mendukung kandidat lain, selain pasangan Sarjani Abdullah-M. Iriawan. Ini keputusan DPP yang harus dijalankan. Kalau memang ada kader yang melenceng, berarti kader itu tidak taat pada aturan partai,”

tegas Jamaludin usai menyerahkan surat dukungan kepada Paslon Sarjani Abdullah-M. Iriawan, SE, di Kantor NasDem Pidie, Sabtu (17/9).

Sedangkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Pidie, Zulgikar ARZ meminta kepada kader tetap dalam satu atap, satu arah tujuan membangun Pidie bersama calon bupati yang mereka dukung. Jika ada kader yang tidak setuju disilakan mencari partai lain.

“Kita sepakat dan taat pada keputusan partai. Kalau ada teman tidak sepakat, ya tentunya harus keluar dari anggota partai,” tegas Zulgikar.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: