Ahok-Djarot Temui Ketum DPP NasDem

0

JAKARTA (21 September): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengucapkan selamat kepada pasangan Ahok dan Djarot serta berharap kelak terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2017-2022 dalam Pilkada Serentak Februari 2017.

Surya Paloh mengungkapkan harapannya itu ketika Ahok dan Djarot saat bertandang ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Jl RP Suroso setelah keduanya mendaftarkan diri sebagai cagub-cawagub di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KOUD) Provinsi Jakarta, Rabu (21/9).

ahok-djarot-2

Dalam kesempatan tersebut, Ahok dan Djarot didampingi Surya Paloh, Viktor Laiskodat serta Nusron Wahid bertemu dengan para relawan yang sudah menunggu sejak pagi di ruang auditorium DPP Partai NasDem.
Surya berharap para relawan tetap konsisten mendukung Ahok-Djarot hingga yang bersangkutan terpilih kembali memimpin Jakarta pada pilkada mendatang.

Di depan para relawan yang mengelu-elukannya, Ahok menjelaskan pasangan Ahok-Djarot yang didukung empat partai besar membuktikan bahwa Indonesia telah mengalami kemajuan pesat di bidang demokrasi, karena tidak lagi mencalonkan seseorang dengan melihat suku, agama, ras dan antargolongan (SARA).
Dia yakin masyarakat Jakarta telah cerdas dan dewasa, sehingga tidak memilih pemimpin yang didasari sentimen SARA.

“Ini sekaligus kemajuan yang luar biasa bagi Indonesia yang usia kemerdekaannya baru 71 tahun, bahkan lebih maju dari Amerika,” katanya.

Oleh sebab itu Ahok menantang para pesaingnya untuk bersaing secara sehat dengan tidak membesar-besarkan perbedaan berdasarkan SARA.

“Silakan kritik program kami. Kami terbuka terhadap kritik,” tegasnya.

Djarot Saiful Hidayat minta kepada semua pihak agar melupakan masa lalu.

“Kami akan tuntaskan pembangunan yang ada di Jakarta demi warga Jakarta.  Apa yang kami lakukan bukan demi Ahok-Djarot, tapi demi warga Jakarta. Jakarta harus kita jadikan sebagai kota yang membanggakan,” tambah Djarot.[]

Leave a Reply

%d bloggers like this: