Apresiasi buat Relawan Ahok-Djarot

0

JAKARTA (21 September): Wakil Sekretaris Partai NasDem DKI Jakarta, Ivanhoe Semen memberikan apresiasi kepada para relawan pendukung Ahok-Djarot yang telah berbondong-bondong ke Markas Partai NasDem untuk nonton bareng live event Metro TV yang menyiarkan pendaftaran pasangan Ahok-Djarot ke KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9).

“Saya mengucapkan terima kasih sebab para relawan begitu patuh memenuhi anjuran Ahok agar tidak perlu konvoi ke gedung KPUD karena bisa memacetkan lalu lintas,” kata Ivanhoe dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu petang.

img-20160921-wa0077Ivanhoe juga memberikan apresiasi kepada para relawan Ahok, sebab begitu sabar sejak pagi menanti kedatangan Ahok dan Djarot ke markas NasDem di Jl RP Soeroso.

“Fakta-fakta itu membuktikan bahwa para relawan yang terdiri dari komunitas berbeda ternyata punya visi yang sama dalam rangka memenangkan pasangan Ahok-Djarot demi Jakarta baru,” katanya.

Ivanhoe berharap kekompakan para relawan pendukung Ahok-Djarot tetap dipertahankan, sehingga pada Pilkada Serentak 2017 Ahok dan Djarot terpilih kembali masing-masing sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022.

Jakarta ke depan, demikian Ivanhoe, membutuhkan pemimpin pluralis yang bisa mengayomi warga Jakarta tanpa membeda-bedakan latar belakang.[]

Leave a Reply

%d bloggers like this: